Warga Serbu Tempat Isi Ulang Oksigen Antrean Hingga 300 Meter


CAKUNG (Pos Kota) - Banyaknya warga yang terpapar Covid-19, membuat kebutuhan akan oksigen semakin meningkat, sehingga menimbulkan kelangkaan. Masyarakat terus memburu keberadaannya.

Sebuah toko pengisian tabung oksigen di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Senin (5/7), diserbu warga sehingga menimbulkan antrean sepanjang 300 meter. 

Sandi, 38, warga Cakung mengaku ikut mengantre karena orangtuanya sedang isolasi mandiri. Meski harus menunggu beberapa jam harus dilakukan agar orangtuanya bisa selamat dari bahaya Covid-19. "Ini antre begini memang harus dijalani, yang penting dapat isi oksigen karena orangtua saya sedang menjalani isolasi mandiri," katanya. 

Sandi sudah berdiri di barisan antrean sejak pukul 08.00 WIB dan baru bisa isi oksigen sekitar pukl 11.00 WIB. "Kalau untuk harganya  masih normal, karena yang kecil masih tetap Rp 30 ribu dan untuk ukuran besar Rp 100 ribu," ujarnya.  

Dirinya bersyukur karena dalam pengisian tabung oksigen itu, pemilik toko lebih mengutamakan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Namun karena antrean yang sangat panjang, membuat pelayanan cukup memakan waktu. 

"Alhamdulillah tadi penjual tabung oksigen mendahulukan kami yang bawa tabung gas kecil, karenea dia tahu kalau tabung kecil buat warga yang isoman," tukasnya. (ifand/ta)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemprov Kalteng Terima Bantuan Oksigen

Mewaspadai Defisit Oksigen

Penjual Tabung Oksigen Minta Pembeli Tunjukkan Hasil PCR